Puteriputeri – Jakarta, Aleta Molly mempersembahan “Metropolitan” lagu bertemakan semangat anak muda dalam meraih mimpi. Single tersebut dilaunching di Hard Rock Café Jakarta, Jumat (16/12/2016).
 
Aleta Molly, remaja kelahiran Jakarta 10 Juli 2000, memiliki ketertarikan mengenai dunia seni sejak masih usia dini. Awalnya Aleta bergabung dengan sanggar Zema, dan mengikuti seni acting, serta seni tari modern.
40-img-20161216-07955
Namun, seiring berjalannya usia, Aleta mulai menyukai dunia seni musik, khususnya tarik suara, sehingga pada tahun 2013, Aleta yang juga keturunan dari pahlawan Cut Mutia ini, bertemu dengan vocal coach, Edo Vilano.
 
Selama lebih dari 2 tahun, mengikuti kursus privat vocal, untuk lebih mendalami dunia seni vocal. Beberapa single lagu telah diluncurkan yaitu Mama Papa, Cahaya Cinta, Ramadhan o Ramadhan, Indonesia Ku Bangga, Jas Merah, Berbagi Kasih.
 
Kini Aleta Molly kembali meluncurkan lagu dengan judul ‘METROPOLITAN”, dalam lagu ini, Aleta juga mencoba sesuatu yang baru, yaitu dengan menjadi produser. dilagu ini, Aleta menuangkan idenya dengan memasukkan unsur EDM yang sedang sangat disukai oleh Aleta.
 
Alasan Aleta memilih judul “Metropolitan” dan nuansa musik EDM adalah Aleta yang semakin beranjak dewasa, kini ingin memberikan pesan moril untuk meraih mimpi, dengan terus berkarya, dengan menjunjung tinggi budaya Indonesia, dan menjaga diri dengan menjauhkan diri, dari pengaruh buruk Nakorba, yang sangat marak sekali mempengaruhi anak muda masa kini, di kota Metropolitan.
 
Dalam lagu “Metropolitan” ini, sarat akan pesan untuk anak muda, dibalut dengan musik EDM, yang merupakan selera musik anak muda masa kini, yang sedang banyak diminati.
 
Aleta berharap, musiknya dapat diterima di masyarakat, sehingga dapat memberikan inspirasi untuk kaum muda dan seluruh kalangan untuk selalu berkarya, cinta sesama, menebarkan aura positif kepada kaum muda untuk berkarya.
 

Dan yang terpenting adalah bangga akan Indonesia, mengingat sejarah, selalu bersatu dalam keberagamannya, dan selalu mengusung nilai-nilai ketimuran. Dengan selalu mengingat, “HAPPY OK SAY NO TO DRUG”. (Puteriputeri – Lrd Viga-801/Riri)

Write A Comment