Margo City Depok menggelar lagi event Food Sensation. Bazaar kuliner ini yang berlangsung pada tanggal 24 – 30 Oktober 2016.

Sambil berburu jajanan, makanan berat, dan minuman kekinian, kamu bisa mengikuti games seru atau menikmati live music.

event1

Beberapa stan jajanan bisa ditemukan disini misalnya saja Dum Dum Thai Drink, Holdak, Nongshi, Polabbit, Blackjack, Pika Piku, Vie’s Kitchen, dan masih banyak lagi. Jadi buat kamu yang ada di daerah Depok dan sekitarnya.

Masyakarat juga tidak melewatkan hang out dan jajanan seru di bazaar ini.

Dalam event Food Sensation 2 ini atau dalam bahasa Indonesia sensasi makanan yang diadakan selama seminggu ini menyajikan banyaknya stan makanan dari yang ringan, dessert, hingga makanan besar beserta minumannya tak kalah menarik. Ini diadakan di atrium utama / lantai dasar dari Margo City mall ini.

Dari makanan Mrs. waffles indonesia ini adalah waffle enak dan gurih yang pasti sayang untuk dilewatkan apalagi dengan anak muda dan anak – anak pasti sangat tertarik, apalagi Mr.waffles indonesia ini disajikan dengan adanya special promo yaitu buy 1 get 2 bagi oreo waffles free! Ada juga berbagai menu lezat dihidangkan oleh Vie’s Kitchen, salah satu booth foodies yang turut meramaikan Food Sensation 2 ini. Ada juga Ninochka food truck salah satu booth foodies / makanan dalam mobil yang meramaikan juga dengan makanan hidangannya yaitu yoghurt berbentuk es krim yang lezat, sehat, dan menyegarkan dan sangat membuat orang tertarik melihatnya.

Ada juga nasi goreng kambing, nasi kebuli dan masih ada lainnya yang begitu nikmat dari Sahara food truck yang menanti ada pastinya.

Tak ketinggalan juga BIB bread in black booth foodies juga hadir dengan makanan andalannya ada katsu rice, black ice, pokemon burger, black pizza, black sandwich, black burger, black hotdog, semua dengan khasnya serba hitam.

Ada Dum Dum Thai Drink minuman khas Thailand, dengan black tea juga minuman rasa lainnya yang tak kalah untuk menarik hati pengunjung yang datang. Ada holdak crispy chicken dengan slogannya “It’s not duck…. It’s chicken” holdak indo ini juga hadir dan pastinya siap dibeli dan dihidangkan bagi semua pengunjung.

 

Tak kalah dari makanan yang begitu banyak mengelilingi atrium utama Margo City Depok ini tapi ada juga hiburannya bagi pengunjung yang menikmati makanan / jajanan yaitu adanya Live music performance di Margo Food Sensation 2 stage, banyak dari hari keharinya yang mengisi Live music performance ini salah satunya yang terkenal yaitu artis lawas Christine Panjaitan yang sempat menghibur dipanggung Margo Food Sensation 2 ini.

Jadi selain menikmati menu kesukaan anda yang anda mau dan tertarik untuk membeli, anda juga dapat bersantai dan berkumpul bersama kerabat, saudara, pacar, teman, sahabat anda di Margo City Food Sensation 2 Depok yang sangat akan memuaskan anda semua dan bersantai / istirahat dan jalan – jalan yang menyenangkan. Food Sensation 2 Live music and games ini juga pernah ada pemain sirkus yang mengisi hiburan dan menambah kesan lebih menyenangkan pengunjung yang hadir, Food Sensation 2 Live music and games ini dimulai dari jam 10 pagi hingga malam tiba, also enjoy,  Margo City Depok karena 30 oktober 2016 event ini berakhir.

Liputan oleh:Averisa Kireyzia

https://youtu.be/8RJHiPq5D84

Write A Comment