Ken Dedes dikenal pula dengan nama Prajna Paramitha, Simak cara mendapatkan Kaki Mulus Seksi :

Ken Dedes hidup sekitar abad ke 12.
Ken Dedes adalah seorang wanita dengan keindahan tubuh dan kecantikan yang luar biasa.
Ken Dedes juga dianggap sebagai asal dari garis keturunan raja-raja yang memerintah Tanah Jawa setelah dari era Singhasari ke era Majapahit.
Kitab kuno juga menyebutkan dirinya dikenal pula dengan nama Prajna Paramitha, sebagai seorang wanita keindahan yang luar biasa, perwujudan keindahan yang sempurna.

patung-ken-dedes-puteri

Konon Ken Arok menangkap pemandangan kaki telanjang dan paha dan ia melihat bahwa alat kelamin Ken Dedes yang’ bersinar ‘.

Seorang Brahmana, Lohgawe, mengatakan kepada Ken Arok bahwa cahaya ini adalah tanda bahwa Ken Dedes memuliki kualitas yang akan menjadi pembawa dinasti para raja. Keindahan Ken Dedes dikatakan telah begitu sempurna bahwa siapa pun menikahinya, terlepas dari statusnya, akan pasti akan ditakdirkan untuk menjadi raja.
Itu legendanya, pada catatan kecantikan para bangsawan pada abad ke 12 dan ke 13.

Kecantikan tubuh memang difokuskan pada keindahan kaki. Itulah sebabnya sejak jaman dulu kain jarit bisa didesain untuk bisa menyingkapkan keindahan kaki, dan bisa digerakkan secara khusus untuk menunjukkan keindahan kaki seorang wanita bangsawan.

Para bangsawan di Jawa karena genetika keturunannya, memiliki bentuk kaki yang panjang, sesusai genetika kaum Arya yang bermigrasi dan beradaptasi di Nusantara. Agak lain memang dengan ciri khas genetika kaum pribumi saat itu.

Rahasia kecantikan Ken Dedes terletak pada kecantikan kakinya yang luar biasa. Itulah sebabnya sampai masa kini setiap puteri kecantikan diminta untuk menunjukkan sepasang kakinya untuk mendapat kesan dari para juri.
Bahkan sejumlah boneka juga bisa dikenali dari model kecantikan kaki, yang telah menginspirasi para wanita sejak masa kanak-kanak, untuk memperoleh sepasang kaki yang indah memukau.

Resep rahasia kecantikan tubuh jaman Singhasari ini bisa memberikan kaki lembut dan halus dengan sangat hati-hati.

Banyak orang sekarang kurang mengurus kaki dibandingkan dengan bagian lain dari tubuh.
Padahal kecantikan dimulai dari kaki sepasang kaki yang menarik dan halus.
Inilah kecantikan ala Ken Dedes yang Dara fokuskan pada kecantikan kulit kaki.

I. Menghilangkan Bulu Kaki secara alami

Hal pertama adalah untuk menghilangkan rambut yang tidak diinginkan.
Dengan perawatan rutin, kulit kaki akan lebih mulus dari sebelumnya.

Kunyit dan kapur sirih

kapur-enjet-puteri

Kapur sirih atau kapur enjet memiliki sifat yang cuku panas, sifat panasnya inilah yang cukup berkhasiat untuk merontokan bulu tangan dan kaki kamu.
Namun jangan mencampurkan kapur sirih dalam jumlah terlalu banyak, sebab akan berpotensi membakar kulit. Selain itu, agar hasilnya semakin maksimal campurkan kapur sirih dengan haluskan kunyit.

Cara mudah menghilangkan bulu kaki dengan kapur sirih:
– Siapkan 2 sendok teh kapur sirih dan 2 sendok makan haluskan kunyit.
– Campur kedua bahan tersebut dengan menambahkan air sampai membentuk adonan mirip pasta.
– Setelah itu, oleskan secara merata pada bagian kulit yang berbulu. Gosok-gosok ramuan tersebut secara perlahan selama kurang lebih 15 menit.
– Jika sudah selesai, bilas area tersebut dengan menggunakan air hangat sampai benar-benar bersih.
Campuran gula, lemon, dan madu
Inilah cara menghilangkan bulu kaki yang menjadi catatan utama para wanita puteri bangsawan yang hidup di jaman Ken dedes.

Cara menghilangkan bulu tangan dan kaki:
– Pertama campur terlebih dahulu 2 sendok makan gula pasir, 2 sendok makan perasan lemon, dan 3 sendok makan madu alami. Campur ketiga bahan tersebut sampai merata.
– Rebus campuran tadi dalam sebuah panci tanpa menambahkan cairan apapun. Setelah terbentuk karamel, diamkan cairan tersebut dingin dahulu.
– Oleskan hasil rebusan tadi secara merata ke seluruh kaki yang ada bulunya. Setelah merata, tutup cairan tersebut dengan menggunakan kain. Tekan-tekan kain tersebut sampai menempel pada permukaan kulit.
– Selanjutnya, tarik kain tersebut dari bawah ke atas (berlawanan dengan pertumbuhan bulu). Meskipun agak sedikit sakit, tetapi cara ini sangat baik untuk menghilangkan bulu secara permanen.

Putih telur, gula, dan tepung tepung beras

Putih telur sebenarnya baik untuk merawat rambut, namun akan menjadi penghambat rambut ketika kita campur dengan tepung terigu dan gula. Metode ini nyaris tidak membuat rasa sakit, sebab kita hanya mengoleskan secara rutin pada bagian kulit berbulu.

Cara alami menghilangkan bulu kaki dengan putih telur:
– Siapkan 1 butir telur (ambil putihnya), 2 sendok makan gula, dan 1 sendok makan tepung beras organik.
– Campurkan bahan-bahan tersebut sampai membentuk sebuah adonan mirip pasta atau krim. Langsung saja oleskan pada bagian kulit yang berbulu, gosok-gosok secara perlahan sampai semua bulu rontok.
Cara ini sangat efektif igunakan untuk menghilangkan bulu halus pada bagian tangan dan kaki

Lilin dan minyak kemiri

minyak-kemiri-puteri
Campur lilin dan minyak kemiri dalam mangkuk dan panas itu dalam panci. Oleskan campuran ini pada tumit pecah-pecah. Biarkan semalam dengan menutupi mereka dengan kaus kaki katun. Kemudian mencucinya di pagi hari. Ini akan mempercantik tumit kaki

Tepung jagung dan air panas

tepung-jagung
Campur tepung jagung dalam kendi dan menambahkan air panas ke dalamnya. Tunggu hingga hangat rendam tangan dan kaki dalam larutan selama sekitar 5 menit. Melakukannya di malam hari saat tidur. Hal ini dapat melembutkan dan menghaluskan kaki Anda.

Campuran Merica, kapur sirih dan minyak tanah
Minyak tanah memiliki sifat sebagai penghambat bulu/rambut, kapur enjet atau kapur sirih untuk merontokan bulu, sedangkan merica memiliki sifat antibakterial yang dapat mencegah terjadinya infeksi ataupun alergi. Campurkan semua bahan tersebut agar hasilnya semakin maksimal.

Cara menggunakan merica, kapur sirih, dan minyak tanah:
– Siapkan terlebih dahulu 2 sendok makan bubuk merica, 1 sendok teh kapur enjet, dan minyak tanah secukupnya.
– Campur antara merica bubuk dan kapur enjet yang sudah dihaluskan, kemudian tuang minyak tanah sampai membentuk pasta.
– Oleskan pasta tersebut secara merata ke seluruh bagian kulit yang berbulu. Gosok perlahan dengan arah berlawanan pertumbuhan rambut selama 10 menit.
– Terakhir, bilas dengan menggunakan air hangat sampai bersih.

II. Untuk menghilangkan bekas luka di kaki.

Menggunakan Daun Pare.

Untuk menghilangkan bekas luka yang menghitam dapat menggunakan daun pare. Daun pare dikenal sangat ampuh untuk mengurangi bekas noda hitam. Caranya, ambil daun pare secukupnya, lalu dilumatkan, campurkan dengan sedikit air dan sedikit bedak bayi lalu balurkan ke bagian yang hitam. Setelah itu diamkan selama 4-6 jam sebelum tidur. Cobalah 3-4 minggu hingga noda hitam berkurang.

Menggunakan buah mentimun.

Mentimun dapat berfungsi untuk mengurangi bekas luka atau menghilangkan bekas luka. Caranya tumbuk mentimun sampai halus, setelah itu tempelkan pada menghilangkan bekas luka di kaki bekas luka dan diamkan sepanjang malam. Lakukan rutin setiap malam sebelum tidur, hingga bekas luka hilang dengan sendirinya.
Menggunakan bawang putih.
Bawang putih juga dapat digunakan sebagai penghilang bekas luka. Potonglah setengah siung bawang putih, lalu gosokkan pada bekas luka atau noda hitam.

Menggunakan madu.

Madu juga dapat digunakan untuk menghilangkan bekas luka. Caranya yaitu dengan mengoleskan madu pada bekas luka dan diamkan semalaman. Sebaiknya lakukan setiap hari menghilangkan bekas luka di kaki hingga bekas luka memudar dan hilang.

Menggunakan buah lemon.

Asam sitrat pada buah lemon juga dapat berfungsi sebagai pemutih menghilangkan bekas luka di kaki kulit yang menghitam akibat luka. Caranya oleskan pada bekas luka secara rutin namun hindari pemakaian jangka panjang karena dapat merusak kulit.
Peras jus lemon. Campur beberapa tetes jus lemon dengan krim dan pijat pada kaki Anda dan kaki setelah mencuci dengan air dingin. Biarkan selama sekitar 20 menit. Kemudian, bersihkan kaki Anda dengan menggunakan kapas basah. Maka Anda akan memiliki kaki yang lembut dan indah yang setiap hari.

(imung mung ming)

Write A Comment