Apa itu Air Thermal ?, atau Thermal Spring Water dalam bahasa Inggrisnya. Thermal Spring Water diakui untuk banyak manfaat dan kegunaannya. Karena manfaat Air Thermal ini secara luas dan telah diakui oleh dunia kecantikan dapat membantu meremajakan kulit sensitif atau dehidrasi kulit Anda.

Air Thermal atau Thermal Spring Water sejatinya adalah resapan air hujan yang meresap melalui celah-celah pegunungan berbatu (pada kedalaman sampai seribu meter) dan terus menetes di sela-sela bebatuan sehingga kaya akan mineral. Selama proses yang panjang dalam terserap oleh celah bebautuan di pegunungan berbatu ini, air menjadi kaya mineral dan juga karbon dioksida.

unnamed-3

Air ini tidak berasal dari bumi, tetapi dari butir-butir air hujan yang meresap masuk ke dalam tanah dan tersimpan selama berabad-abad lamanya.

Oleh karena itu Air Thermal atau Thermal Spring Water adalah jenis air mineral yang terletak di bawah tanah yang berisi sifat penyembuhan dan bebas dari bakteri dan polusi. Tentu Air Thermal ini murni dan kaya garam mineral, yodium dan CO2, juga Air Thermal diakui untuk sifat terapeutik, terutama untuk kecantikan dan kesehatan kulit.

Manfaat Air Thermal atau Thermal Spring Water

Air Thermal yang bisa diapatkan di mata air pegunungan yang berbatu-batu, telah digunakan selama ribuan tahun untuk menyembuhkan arthritis, nyeri sendi dan luka bakar, namun penggunaan utamanya adalah untuk meringankan penyakit kulit. Berkat efek memurnikan dan sifat antioksidan, air thermal berguna untuk mengatasi kulit kering atau sensitif atau jika Anda menderita eksim, rosacea, atau psoriasis maka Air Thermal baik untuk Anda.
Air Thermal juga mengandung sifat anti-inflamasi dan menenangkan. Anda akan melihat penurunan pada gatal kulit. Kulit Anda akan menjadi lebih lembut dan halus dan ruam akibat eksim, rosacea, dan psoriasis akan menjadi kurang terlihat dan mungkin bisa hilang sepenuhnya.

Air Thermal atau Thermal spring water juga sangat kaya akan mineral langka dan juga memiliki kandungan antiseptik, antioksidan dan sifat penyembuhan. Lebih tepatnya mengandung kalium, tembaga, seng, fluoride, perak, selenium, mangan dan silika dan semua mineral penting ini akan meremajakan kulit sekaligus menenangkan kulit.

Kabar baiknya adalah bahwa Anda tidak perlu melakukan perjalanan ke spa setiap untuk mendapatkan keuntungan dari air Thermal yang banyak khasiat kebaikan ini.

Semakin banyak produk kosmetik sedang mengembangkan jenis produk berdasarkan manfaat air Thermal atau Thermal Spring Water ini. Misal : produk Hydrating krim, masker, lulur, lip balm, lotion dan pembersih berdasarkan thermal spring water sekarang tersedia untuk melembabkan kulit Anda di dalam kenyamanan rumah Anda sendiri.

Sesuai namanya thermal, yang berarti hangat. Kehangatan Air Thermal ini bukan satu-satunya kehebatan Air Thermal, karena air inipun mengandung mineral dan juga microorganisme yang sangat kaya manfaatnya.

Produk kecantikan berbasis air Thermal juga sering direkomendasikan setelah operasi atau intervensi dermatologis. Produk berbasis Air Thermal juga ideal untuk musim dingin karena sifatnya yang sangat baik untuk hydrating kulit.

 

 

Review Water Kangen ( Beauty Water & Strong Acid)

kangen-1

Hallo para pembaca puteriputeri.com,  namaku Mita Ardi Eka Putri kali ini aku akan me-review salah satu produk kecantikan yang biasa aku pakai berubapa beauty water dari kangen water. Apa sih kangen water itu ?

Kangen water atau air kangen yang berasal dari jepang, Air kangen itu sebenarnya di baca Kanggen Water yang artinya kembali ke awal. Mau tau perbedaan dari kangen water yang beauty water dan strong acid.

Beauty water

kangen-3
Kangen water dengan ph 6 bermanfaat untuk perawatan wajah sebagai astringent/ toner wajah melembutkan kulit, megencangkan kulit wajah, meremajakan kulit, menghilangkan flek, mengecilkan pori – pori, mencegah infeksi bakteri, melindungi wajah dengan menjaga ph normalnya.

Cara pakai :

kangen-2
Mita Ardi Eka Putri

Semprotkan pada wajah sebelum & sesudah makeup dan dapat disemprotkan kapan saja dan dapat di semprotkan ke rambut dan bagian kulit lain nya.
Strong Acid

kangen-4
Kangen water dengan ph 2.5 bermanfaat sebagai antic septic, anti bakteri & virus, pembersih wajah dari penyebab jerawat, menjaga kebersihan bagian kewanitaan, menutupi luka agar cepat kering dan menyamarkan bekas luka sebagai handsenitezer menghilangkan gatal – gatal sariawan dan sakit gigi (dikumur jangan di telan)

Cara pemakaian :

kangen-5
Semprotkan pada bagian yang di inginkan untuk perawatan kecantikan semprotkan strong acid pada wajah diamkan 30detik sampe satu menit. Keringkan dengan kapas atau tisu, gunakan sebelum makeup, setelah itu semprotkan beauty water dan biarkan mongering.

Sekian review dari aku dan selamat mencoba.

(Review oleh : Mita Ardi Eka Putri)

 

Review Produk kecantikan Shinzui

dini
Dini Imbar Sari,

Hai, pembaca kenalkan namaku Dini Imbar Sari, di sini saya ingin me-review salah satu produk kecantikan, yakni salah satu produk terbaru dari shinzui. Mau tau apa produknya dan bagaimana sih kesan aku sama produk yang satu ini ? keep reading yah.
IT’S SHINZUI FACIAL WASH.

Ya,shinzui facial wash merupakan produk terbaru dari shinzui,kenapa aku bilang baru,karena memang shinzui facial wash baru diluncurkan sekitar tiga bulan yang lalu. produk inijuga terdiri dari tiga varian yaitu skin lightening facial wash (mencegah kulit kusam dan melembabkan kulit wajah) dan juga exfoliating scrub facial wash (mengangkat sel kulit mati dan mengecilkan pori-pori).

Nah,kali ini aku juga bakalan ngebahas sedikit tentang kandungan dasar yang terkandung di daalam ketiga varian produk shinzui facial wash ini.

Ketiga varian ini memiliki beberapa kandungan HERBA MATSU OIL yang berkhasiat untuk mengubah melanin penyebab warna kulit gelap menjadi leuko-melanin yang membuat kulit menjadi lebih cerah, lembab dan juga terlindungi dari sinar UV dan SAKURA FLOWER EXTRACT yang berkhasiat untuk membantu meregenerasi sel kulit sehingga kulit tidak kusam.

MY CHOICE

Kalau jadi aku sudah ngebahas tentang ketiga varian dan juga kandungan dasar yang terdapat dalam shinzui facial wash, kali ini aku bakalan berbagi sedikit penggalaman aku setelah aku menggunakan shinzui facial wash.

Well, wajah aku ini termasuk wajah yang kering tapi gampang berjerawat.

Nah,dulu sebelum aku pake shinzui facial wash.(menggunakan facial wash lain) kulit aku kering dan malah gampang kusam, jadi mesti bolak balik cuci muka biar gak keliatan kucel,huft. Aku juga pernah waktu itu mau ke sebuah acara, aku sudah cuci muka dan rapi, karena kebetulan aku seneng banget naik motor, jadi ke acara itu aku naik motor dan padahal waktu itu wajah aku udah ketutupan denagn masker dan kaca helm, eh pas sampai ke acaranya mukaku udah kucel, sebel ga sih?

shinzui

Tapi itu semua dulu, sebelum aku menggunakan shinzui facial wash, aku tau shinzui facial wash itu sejak baru keluar ya, sekita tiga bulan yang lalu. Aku tahu shinzui facial wash ini dari temanku. Penasaran sama efeknya ke wajah aku, langsung deh aku beli produknya.

Well, karena wajah aku yang kering dan gampang berjerawat jadilah aku pilih varian anti acne,dimana khasiat ataupun kegunaan dari varian ini adalah untuk mengaasi dan mencegah jerawat. Kemasan shinzui anti acne facial wash ini aku suka banget, kemasanya itu botol berpump bukan kayak botol facial wash biasanya yang hanya buka tutup,yang aku suka juga kalau kemasan seperti ini yang anti tumpah (karena facial wash ini baru keluar kalo di pump), lebih higenis dan juga kemasanya yang praktis ini travel-friendly banget.

Tampak depan kemasan tampak samping dengan penjelasan kandungan utama, khasiat dan cara pemakaian ingredients yang terdapat pada shinzui facial wash.

MY FIRST IMPRESSION

Nah, kalau tadi kita udah bahas ingredients, kandungan dasar dan juga variannya kali ini aku bakalan langsung share pengalaman aku dan nanti aku juga bakalan berbagi kesan aku terhadap produk terbaru Shinzu’i yang satu ini.

Oiya supaya nggak dikira cuman cerita ini aku langsung kasih liat kekalian kalau Shinzu’i Facial wash ini bener “working alias bener” punya efek, apalagi ke wajah aku yang agak gelap, kering dan gampang berjerawat ini…

(Oleh : Dini Imbar Sari)

Write A Comment