Halo sobat puteri, berikut ini saya membagikan liputan saya saat berfoto untuk Buku Tahunan Sekolah, yang kami lakukan di Pulau Perak, Kepulauan Seribu, Propinsi DKI Jakarta.
Ombak yang cukup tenang ini membuat saya dan teman-teman saya senang sekali tiba di Pulau Harapan. Di Pulau ini dikelilingi oleh beberapa pulau lain seperti Pulau Kelapa, Pulau Bulat, Pulau Dolpin juga  Pulau Perak, sebuah pulau yang akan kita kunjungi untuk melakukan foto buku tahunan sekolah.
Sebelum kita ke Pulau Perak kita bersinggah terlebih dahulu di Pulau Harapan, Kep. Seribu.
Kenapa saya dan teman-teman saya tertarik untuk melakukan foto shoot di Pulau Perak ?
Karena pulau tersebut masih belum orang yang tahu tentang pulau itu,vkejernihan akan air nya yang masih alami,dan pemandangan yang sangat indah dengan di kelilingin pulaupulau kecil beserta pepohonan.
Menuju ke Pulau Perak pun ternyata tak segampang yang kami kira dan bayangkan.
Untuk menuju ke Pulau Perak kita harus menyewa perahu nelayan seharga Rp.600.000 dan menempuh waktu selama satu jam setengah untuk sampai di sana.
Ya, walaupun harganya lumayan mahal dan membutuhkan waktu yang lumayan lama, ternyata semua ini  ‘terbayar lunas’ setibanya kami di Pulau yang berpasir putih serta  sangat indah pemandangannya.
Di Pulau yang tenteram dan damai ini saya dan sebagian teman saya melihat kawanan Ikan Hiu yang melintas bebas di sekitar laut di pulau ini. Saya senang sekali karena pertama kali nya melihat Ikan Hiu lewat bersama rombongan nya di laut lepas.
Setiba nya saya dan teman-teman saya di sana bahagia sekali melihat indah nya kuasa Tuhan Yang Maha Esa yang sangat indah sekali.
 
Dengan cuaca yang sangat mendukung sekali untung melakukan fotoshoot Buku Tahunan Sekolah. Terdengar desahan ombak laut yang sangat tenang ini membuat saya dan teman-teman saya untuk bernyanyi bersama dengan hati gembira.
Hingga malam pun tetap semangat foto untuk Buku Tahunan di Pulau Perak
Sebagian teman saya ada yang melakuan fotoshoot,ada yang selfie-selfie,dan bernyanyi dengan riang gembira. Tak terasa langit sudah sedikit menggelap,kami bergegas untung balik lagi ke Pulau Harapan untuk beristirahat disana. Tak lupa sebelum balik ke Pulau Harapan saya dan teman-teman untuk foto bersama-sama.

(Liputan oleh :  Vedhal Akbar Ryantino Dhalwadi)

Write A Comment