Sidoarjo- Jika pembaca ingin memenuhi kebutuhan untuk menyediakan aneka kue, catering, terutama jika pembaca ingin merasakan kelezatan Lemper Bakar yang khas, maka Catering Bu Handoyo, yang terletak di Perumahan Graha Kota Blok B4 No 21, Sungon Suko, Sidoarjo, adalah tempat yang paling pas untuk memperolehnya.


Lemper Bakar merek Bu Handoyo ini kini pamornya tengah naik daun dan terkenal kelezatannya, sehingga tak heran jika Rumah Produksi Catering Bu Handoyo dalam sehari rata-rata mampu memproduksi sebanyak 3000 sampai 5000 butir Lemper Bakar dan Lemper Jumbo yang dihasilkan oleh usaha rumahan Catering Bu Handoyo ini.

Ditemui di sela-sela sedang mengawasi para karyawannya bekerja guna memenuhi pesanan, Bu Anik (45) pemilik usaha Catering, Cake dan Cookies ‘Bu Handoyo’ menyatakan bahwa selama ini pelanggan atau customer selalu puas akan kelezatan cita rasa aneka produk kue buatannya.

“Spesial Lemper Bakar, Lemper Jumbo rasa produk kami kata orang lezat, ya syukurlah kami bisa memproduksi hingga ribuan produk perhari, yang penting bergizi, halal, sehat dan higienis,” ujar Bu Anik sebagai owner usaha Catering Bu Handoyo.

Ketika redaksi menyambangi tempat home industry UMKM katering Bu Handoyo terlihat para karyawan sedang bekerja guna memenuhi pesanan.

“Pesanan kami diminati kalangan kantoran, terutama pesanan partai besar, biasanya untuk aneka acara yang membutuhkan aneka kue, Lemper Bakar dan Lemper Jumbo, Alhamdulillah kami melayani hingga ribuan pesanan setiap harinya,” ujar Bu Anik.


Maka itu jika Anda ingin menikmati aneka produk catering Bu Handoyo, terutama keistimewaan Lemper Bakar dan Lemper Jumbo maka bisa langsung dihubungi di alamat tersebut dengan whatsapp 085100687216/085704253506. (Red)

Write A Comment